Mengenai Saya

Foto saya
Hargailah waktu krna bila kta menghargai waktu maka waktu akan menjadi teman kita,,, . . dan bila waktu menjadi teman kita maka hidup kta akan tenang Jika hidup kita sudah tenang maka kita akan bisa melakukan sesuatu yg berguna untuk orang lain jika bisa berguna untuk orang lain maka kita akan dapat pahala jika kita dapat pahala maka kita akan masuk surga hahahahaaaa

Senin, 20 Februari 2012

trik mendapatkan wanita via facebook

           




           brooo,,, klo kamu termasuk cowok cowok yang lg pada ngejomblo, sy bakal ngebantu kalian kok , apalagi kalian termasuk cowok cowok yang updte banget ama facebook.
      Kit kan semua tahu klo lebih dari 1 juta wanita cantik sekarang memakai facebook untuk bersosialisai, nah dari situ harusnya kit manfaatin donk buat ngedpetin cewek hehehe
nahhh trik trik nya sudah sya tulis kok,,, di jamin bermanfaat dehhh ,,,


Sekarang perhatikan baik-baik. Saya memberikan contoh message perkenalan seperti berikut:
“Hei (nama dia), kenalin nama gue (nama Anda). Gue sedang nyari temen baru dan gue ngegunain Facebook untuk itu. Gue liat profil lo dan sepertinya orang nya asik dan seru, dan gue pengen kenal sama lo.
Sebenarnya gue ga punya banyak waktu buat buka Facebook, jadi gue lebih seneng kalo kita bisa temenan di dunia nyata. Tapi lebih baik kita kenal dulu melalui message. Jadi, jika lo tertarik, segera dibalas.. jika tidak, see you!
(nama Anda)”
Lalu cewek meresponnya dengan singkat seperti berikut: “Ok, salam kenal”, “Makasi”, “So?”.
Apabila menghadapi jawaban seperti ini pasti yang terlintas dipikiran kitA adalah, “Saya harus jawab apa?”
Banyak cowok yang enggak ngerti dengan INTRODUCTION MESSAGE yang saya berikan. Disitu sudah jelas disebut “jika lo TERTARIK, segera dibalas.. jika tidak, see you!”, maka APAPUN yang ditulis oleh dia sebagai balasan, itu tandanya dia TERTARIK, atau dengan kata lain kamu sudah mendapatkan lampu hijau darinya. Karena kalau dia tidak tertarik, maka dia TIDAK AKAN MEMBALAS message itu.
Apa yang harus kita jawab? kita tidak perlu menjawab apapun, tapi mulailah suatu percakapan. Dan pertanyaan berikutnya pun muncul, “Saya harus ngomong apa?”
BACA BAIK-BAIK profilcewek itu. Apapun yang mereka tulis pada profil mereka dapat kamu jadikan bahan obrolan dan itu akan jadi bahan obrolan yang MENARIK. Kenapa? Karena apa yang dia tulis pada profil nya adalah segala hal yang MENARIK buat dia.
Jadi alih-alih menjawab “Salam kenal juga”, mending Anda langsung masuk ke percakapan, contoh:
“Hei, lo hobi fotografi ya? Foto lo bagus-bagus. Kapan mau foto gw?”
Nah  dari sini kamu mulai mengalir untuk ngobrol ama dia. Apapun yang kamu bahas dengannya, jadikan hal tersebut menyenangkan untuk dibicarakan dengan menyelipkan candaan ringan dan sedikit “menyentil” sebagai bumbu.
Buat pembicaraan jadi dinamis dengan mengganti topik sebelum Anda kehabisan kata-kata atau sebelum pembicaraan menjadi garing.
Jangan khawatir apabila sekarang kamu merasa tidak bisa membuat topik pembicaraan yang asik dan seru. kamu perlu melakukan hal ini beberapa kali sebagai latihan sebelum akhirnya Anda bisa membuat topik pembicaraan yang asik dan seru tanpa harus berpikir lama.
gimana cuyyyy mantep kkan?/? hehehe

Tidak ada komentar:

UNIVERSITY

UNIVERSITY