Mengenai Saya

Foto saya
Hargailah waktu krna bila kta menghargai waktu maka waktu akan menjadi teman kita,,, . . dan bila waktu menjadi teman kita maka hidup kta akan tenang Jika hidup kita sudah tenang maka kita akan bisa melakukan sesuatu yg berguna untuk orang lain jika bisa berguna untuk orang lain maka kita akan dapat pahala jika kita dapat pahala maka kita akan masuk surga hahahahaaaa

Selasa, 06 Maret 2012

rahasia membuat wanita tergila gila

 
Saya punya teman yang mendekati seorang Wanita yang SANGAT
CANTIK dan menjadi incaran banyak lelaki. Setelah 1 tahun
berlalu, usahanya hanya bisa membuat Wanita tersebut
menjadikannya tempat curhat saja. Lalu tiba-tiba ada seorang
Pria, yang penampilannya tidak lebih ganteng dari teman saya,
mendekati Wanita tersebut. 
Apa yang terjadi? 
Hanya dalam waktu 1 bulan saja Wanita tersebut tergila-gila
dengan Pria tersebut dan teman saya pun menjadi stress.

Penasaran, teman saya menyelidiki apa yang membuat
Wanita yang didekatinya selama 1 tahun malah bertekuk lutut
dengan seorang Pria yang baru dikenalnya 1 bulan?

Ternyata Pria tersebut mampu menguasai EMOSI dari Wanita
tersebut dalam waktu singkat.

Bagaimana cara dia melakukannya?

Dia membuat si Wanita penasaran dengan tingkah laku nya
yang kadang romantis, kadang suka mengejek, kadang sering
nelpon atau sms, lalu mendadak menghilang. 
Ini membuat EMOSI Wanita tersebut menjadi jungkir balik dan tentunya dy akan teringat terus karna emosinya sudah jungkir balik hahaha..
Awalnya ilfil karena romantis, lalu tertantang karena diejek, merasa dekat karena ada tempat curhat, dan akhirnya dibikin bingung karena mendadak Pria tersebut menghilang. Dan akhirnya
si Wanita pun jatuh cinta dengan Pria tersebut.

Disini Anda bisa lihat betapa pengaruh EMOSI begitu kuat, bukan?
Wanita akan dengan mudah JATUH CINTA dengan Anda apabila Anda
berhasil MEMICU EMOSI nya.

Tidak ada komentar:

UNIVERSITY

UNIVERSITY